Rabu, 16 Juli 2008

gabusan art city

Pasar seni gabusan, lahir tahun 2004, surga seni ke-2 setelah Bali. Di desain oleh arsitek yang handal dan berpengalaman,sehingga terbentuk maha karya besar yang cantik nan elok yang diminati banyak insan.
Meski tahun 2006 Tuhan memberi cobaan berupa gempa kurang lebih berskala 5,9. Namun kini pasar seni bangkit lagi semakin mempesona, dan tak membuat redup jiwa para pengrajin untuk semangat lagi.
Bukan hanya indah lho..''tapi juga bersih banget..'', karena setiap hari ada cleaning service yang setia merawat demi menjaga keindahan pasar seni.''
Hingga kini tahun 2008 maha karya masih bisa dinikmati bersama.Malah kini semakin sejuk dan rindang,karena tanaman dan pohon yang dulu ditanam saat pasar seni dibangun kini sudah besar-besar,terlebih pohon buah talok sudah banyak berbuah.
Di tengah keindahan Pasar Seni Gabusan, dibangun beraneka ragam mainan anak-anak yang disponsori oleh Exon Mobil. Terlihat lebih menarik oleh para pengunjung yang meliputi usia kanak-kanak. Karena diharapkan anak-anak tidak akan jenuh bila ikut orangtuanya berbelanja dan berwisata di Pasar Seni Gabusan.

Tidak ada komentar: